BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Pages

Rabu, 28 Desember 2011

cup cup wawaw :D

tesst .. tesst .. aaah!! akhirnya bisa jugaa :D *jogetjoget* hahaha
ini blog udah saya bikin dari 2009 tapi baru di posting-in 2011 huahahaha rada oke kan ? :p maklum saya kan gaptek -_- blog ini juga berhasil di edit tampilannya berkat Alfian Nur Hafiizh!! thanks ya brother :D


jujurnya saya juga ga ngerti kenapa dulu ~~ saya buat blog, padahal saya bukan tipe orang yang suka nulis beginian hah! jangankan menulis blog, kadang buat PR aja malesnyaa luar biasa ;)

ya, saya andini kusumadewi warman . saya hanya gadis biasa dengan kehidupan yang luar biasa (bagi saya) :) saya bukan tipe orang yang suka bertele-tele . kalo saya ngerasa kurang sreg sama sesuatu pasti saya akan protes maklum saya doyan makan! *looh??? apa hubungannyaa??!!* ga ada sih haha tapi saya tipe orang yang pemalas, doyan makan, dan semau saya .

dan saya juga bukan tipe orang yang suka ambil pusing, contohnya : ada orang yang ga suka sama saya, ato benci mungkin ~ ya serah deh yaa itu urusan orang itu bukan urusan saya ;) saya ga pernah mikirin yang kayak gitu. karena menurut saya hidup itu dijalanin, bukan dipikirin! walaupun kadang kita juga harus mikirin hidup, tapi bukan mikirin hal yang seperti itu! :) dan (lagi-lagi) saya adalah tipe orang yang mempunyai banyak bermimpi ~ karena menurut saya (lagi) kita ga bakal nyoba sesuatu tanpa kita bermimpi dahulu ~ hayaaaah ngomong apa sih saya >.<"

nama blog saya adalah draco volans . draco volans ini adalah nama latin dari flying lizard . saya dapet nama ini dari ekskul saya yaitu SMANDAPALA. setiap anggota SMANDAPALA pasti mempunyai nama latin. nama latin ini dikasiih sesuai species yang dipengenin pengurus dan angkatan saya dikasih nama latin dengan species kadal dan sebagainya -_- . dan kataanyaaa flying lizard ini cocok buat saya karena saya tipe orang yang ga bisa diem . kata orang loh yaaa bukan kata saya --" hahaha

saya suka tertawa (walau tanpa sebab dan bukan berarti orang gila!), saya suka baso, saya suka tidur, saya suka nyanyi ga jelas, saya suka nulis ga jelas, saya suka ngedumel, saya suka kamu!! :D hahaha sssttt!!! ga usah banyak bicara tentang saya kalau kamu ga tau kehidupan saya! ;)

0 komentar: