BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Pages

Rabu, 28 Desember 2011

ayah :')




ayah! semua orang pasti punya ayah :) sama seperti saya, saya juga punya ayah :D
saya merasakan kasih sayang ayah yang nyata hanya sampai umur 16 tahun . satu tahun ini saya hanya merasakan kasih sayang ayah yang semu .. 
kenapa saya bilang semu ? karena ayah saya telah tenang disisiNya :) mungkin saat ini ayah saya sedang tersenyum melihat putri bungsunya sudah menjadi warga Indonesia asli (re: punya KTP) hahaha :D
tersenyum melihat putri bungsunya ini udah bisa mosting blog wkwk :))


tanggal 24 april 2010 tepatnya jam 11.30 ayah saya pergi meninggalkan dunia .
waktu itu hari kamis, saya masih ingat ketika pukul 11.30 saya masih ada pelajaran bahasa inggris, lalu saya dapet telepon dan itu dari nomer ayah! untung saat itu saya duduk di bangku belakang jadi saya bisa nerima telepon. saya menjawab "halo assalamuaikum? ada apa yah ?" ketika itu suara getar kakak laki-laki saya yang menjawab "de.. ayah meninggal de.." | "mas jangan bercanda!! ada dimana sekarang ?!!" saat itu juga saya panik, keringat dingin keluar semua, pikiran kacau dan kaka saya menjawab "mas sekarang ada dirumah sakit ciremai de" - tanpa pikir panjang, saya langsung ijin ke guru dengan alasan ke toilet. teman-teman saya yang melihat saya saat itu keheranan, kenapa saya nangis ?
kelas saya berada di lantai 2, saya lari sekencang-kencangnya bener-bener ga meduliin teriakan guru piket, getar hp karena banyak sms dan sebagainya . karena saat itu yang ada di pikiran saya adalah ayah saya!

saya menggunakan angkot untuk sampai kerumah sakit. ah!! sial!! dompet saya tertinggaal >.<" mampus pikir saya, tapi saya beruntung *tadi sial sekarang beruntung!* hidup ini adil meen hahaha :D pas ngerogoh kantong saya nemu duit goceng!! :D eh udah lagi panik-panik --disitu saya naik angkot sambil nangis, penumpang yg laen pada heran-- si supir malah lamaaa bgt jalannya! akhirnya saya bentak "BAPAK TOLONG YANG CEPET!! AYAH SAYA MENINGGAL!!!" semua orang pada kaget saya bilang begitu, akhirnya supir angkotnya ngebut juga ...
blum sampe rumah sakit, angkot kejebak lampu merah. padahal jarak cuman tinggal 200meter lagi. akhirnya saya bayar (dan lupa minta kembalian) angkot lalu lari nyebrang kerumah sakit. saat nyebrang saya udah ga mikir apaapa sampe saya hampir ketabrak! sampe kerumah sakit saya langsung keruang informasi, disana blum ada daftar nama ayah. kata penjaganya mungkin masih di UGD. saya lari lagi ke UGD, tapi saya ga nemuin ayah saya!! saya udah kayak orang bego! ga bawa uang, mau sms ato nelpon pulsa saya ga ada, saya ga nemuin ayah!! yaAllah rasanya saya kayak di kerjain!! saya lemes, dan duduk di pinggir tembok UGD sambil nangis, ga lama ada Om Satria (temen ayah). Om Satria ajak saya berdiri lalu ngebawa saya masuk ke dalem rumah sakit..

saya nanya "Om ayah dimana ? ayah masih ada kan ? mas angga bercanda kan ?!" Om Satria cuma diem, sambil ngerangkul saya . akhirnya disitu kita sampe di satu ruangan dan ada mas angga lagi nangis disudut sambil meluk jaket ayah. saya samperin kakak saya, saya langsung di peluk, saya nanya "ayah dimana ?" tapi kakak saya cuman diam. akhirnya saya bangun dan melihat nama ruangan itu "kamar jenazah" dan ketik saya melijat ke dalam ruangan, ada ayah sedang terbaring disitu.

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah, udah ga sanggup ceritanya lagi!! tangannya pegel *sepik* hahaha :'D

Bayangan-bayangan pelangi, membekas di pelupuk mata Meninggalkan kenangan tentangmu, ayah..
Desiran kesejukkan-kesejukkan angin mulai meninggalkanku
Tapi hanya kau yang tetap ada disini menemaniku
Tak ada lagi keharmonisan raga dunia
Hanya Ayahlah yang bisa menenangkanku
Menyejukan hati ini dengan semua kasih sayang yang tak ternilai
Ketika ayah meninggalkanku sendiri,
Yang tertinggal hanyalah puing-puing ketiadaan

love,
anak bungsu kesayangan ayah :')

0 komentar: