BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Pages

Kamis, 29 Desember 2011

29 desember ? SELAMAT ULANG TAHUN JG !!!! :* :*




*ceritaaaaa ceritaaaa ceritaaaaaa yihaaaa ~ hahaha :D
mungkin cerita ini ga sistematis, karena saya buat pada saat ngatukss hoaaaammss :O

**********************************************************************
kangen smandapala deh ~
hmm ~ lebih tepatnya kangen sama JG sih hahaha
inget kalo misalkan udah kumpul saya selalu jadi seksi konsumsi :D
yaaa walopun saya sering di buli tapi tetep kangen kebersamaan JG ~

jadi inget waktu PD dai berangkat, sampe ada yang mau mati *ups* sampe pulangnya huahahaha :))
dari mulai smanda -> kuningan -> palutungan -> cigowong -> tanjakan asoy -> goa walet -> puncak deh :D *eh ada yang kelewat ga ya posnya ?:o
dari palutungan kita ke cigowong, sebelum nyampe cigowong berenti digubung buat PHH dan pembacaan peraturan ~
sampe cigowong, istirahat bentar terus evaluasi . dan disitu lupa!! saya sama robby ga pake gelang merah -_-
terpaksa deh ada kupluk yang jadi korban *kupluknya siapa sih ? yuri ? ato keju ya ? lupaaa hahaha
kejadian lucu pas di cigowong adalah pas roby bilang "saya jujur mas, saya kan anak dkm" *looooh? apa hubungannya nak ? wkwkwk :))
setelah solat maghrib ato isya ya ? ah pokoknya setelah solat perjalanan di lanjutin lagi ~
malem bo, ngelanjutin naik dengan keadaan bawa barang di punggung minimal 12 liter ~ pegeeellllnya bukan maen~
setelah perjalanan yang cukup melelahkan di tambah hujan dan harus ngadepin pohon tumbang, kita sampe di pos "tanjakan asoy"
disitu kita camp buat makan istirahat ganti baju karna kebasahan tadi.
ditanjakan asoy itu dinginnya bukan maen, pake SB (sleeping bag) aja masih nusuk tulang -_-
tapi hebatnya, kita ini udah ke ujanan tapi jaketnya si yuri, itu ga basah sama sekali -_-
paginya, pagi bgt malahan kita di bangunin buat olahraga yaa sambil di marahmarahin --"
setelah olahraga kita disuruh sarapan, tentunya masak sendiri :O dan alhasil dapetlah kerak nasi dan bekasnya masih ada sampe sekarang haha setelah sarapan dan blablabla ~ kita disuruh ngikutin para panitia.dan disitu kita ga sadar kalo mau nanjak soalnya emang ga dikasih tau --" barang-barang kita tinggal di tanjakan asoy, kita naik cuman bawa badan dan logistik secukupnya~
selama perjalanan ke atas, subhanallah banget pemandangannya :D tapi tetep cape --" secara jalannya jarang ada yg landai :O dari tanjakan asoy sampe ke goa walet, jalannya masih LUMAYAN bersahabat ~ nah, di tengah perjalanan ada tulisan "puncak 2km" lah kalo landai sih gampang ya,sambil merem juga nyampe..ini nanjak men -___- sampe di goa walet! dan ternyata goa walet itu pos terakhir, dan jalannya bener-bener ga bersahabat sama sekali ! terjal, kanan-kiri langsung jurang, bebatuan + pasir, licil -___- mending batunya segede krikil, ini segede alaihim gambreng :O
kita terusin perjalanan .. sampe di daerah goa walet saya mba heni dan sifa ketinggalan rombongan ,dan mereka jelas udah di depan . disitu sifa udah hampir nyerah..dia udah pucet, ga kuat, apalagi jalannya udah benerbener ga ada yang landai ..akhirnya ada mas amrun dateng, dan saya duluan sama mas amrun inggalin sifa dan mba heni jagain sifa ~ di sekitar goa walet - puncak saya banyak ngeliat bunga edelweis~ tapi ga saya ambil dong :D alesannya selain cinta alam, sapa juga yang mau ngambil bunga di pinggir jurang yg terjal ? -__- mau nganterin nyawa jeng ? -__-
*skip*
akhirnya dengan susah payah kita semua nyampe di puncak gunung tertinggi di jawa barat!!! :D
sumpah demi neptunus semua cape kesel semuanya kebayar :D itu yang namanya awan biasa ada di atas kita,sekarang jadi di bawah :D kita upacara, foto-foto puncak cihuuuyyy ~~ percaya ga percaya di pinggir kawah gunung ciremai ada lafadz Allah . subhanallah :') kita ga begitu lama di puncak karna ujan u,u kita lupa bawa jas ujan dato ponco akhirnya kita ujanujanan ~ kita lari dari puncak menuju camp, licin, terjal, pinggir jurang, ujan deres..
alhamdulillah bisa kita lewatin dengan kebersamaan :'D ditengah perjalanan ke tanjakan asoy saya sahnur sama tomo kepencar..untung hapal jalan..karena licin kita sering bgt kepleset :O  yang kita itungin itu ada 24 kalinya kita bertiga jatoh hahaha akhirnya kita nyampe ke asoy !! :'D
dan akhirnya blablabla kita istrahat dan kita berbagi 1 tanda dengan 9 orang :') berapa SB ya ? :O entahlah tapi seneng bgt saat itu :') udah gitu, pagi banget kita di bangunin! biasalah evaluasi :O orang udah kecapean keujanan kedinginan kelaperan masih aja di evaluasi --"  udah gitu disitu kita disuruh nyanyiin lagu syukur. apapula coba, kecapean keujanan kedinginan kelaperan malah disuruh nyanyi *pikir saya*  mata kita disuruh ditutupin pake mitela -_- tambah ga bisa liat dong yaa elah :O
eeeh, lupa kan!!!! sebelumnya kita ditanyain nama angkatan! nahlooh apa coba, kepikiran aja engga -_-
akhirnya kita dikasih 10 detik!! 10 DETIK MEEEN SURUH BIKIN NAMA ANGKATAN Щ(ºДºщ)
tp, alhamdulillahnya kita bisa dapet nama angkatan yaitu JG -> JAPURAI GUNJALA -> JELAJAH PUNCAK CERMAI GUNTUR HUJAN NEBULA :D
yang bilang nama angkatan gue jelek, langsung aja by one sama gue! 10 detik noh bikinnye -_-
*lanjut*
setelah mata kita di tutup mitela, dan nama angkatan di bikin, akhirnya ini saat yang paling di tunggu :D PENYEMATAN SYAL MERAH !!! :'D
mungkin kalo langsung bikin kain beginian cuman 15rebu, tapi yang mahal itu cara dapetiinya :')  dan blablabla ~ akhirnya siangnya kita turun . dan perjalanan palutungan -tanjakan asoy yang kita tempuh 10 jam, pas turun kita cuman 5 jam! secara sih itu turun hahaha tapi emang pas turun kita di bawa lari!! dan blablala ~ kita nyampe cirebon dengan slamet :D *loh kok sama slamet???* maksudnya dengan selamat sehat wal afiat :D dan asal tau aja waktu sebelum muncak saya ada mata ikan di kaki, pas turun kaki saya mulus lagi huahahaha tapi sungguh ini beneran! :D

kejadian paling menyebalkan adalah kita ga boleh minum banyak, bukan karna takut beser, tapi karna di atas udah ga ada sumber air -_- kita setiap minum ngirit yang benerbener ngirit, cuman setutup botol aqua!! (tapi secara berkala) . padahal mas ijat waktu turun di kerilnya bawa 27 liter air!!! >.< sialan --"

 aaaaaaaaaaa ga ngerti ya ? hahaha sama kok --" . pokoknya itu pengalaman yang ga terlupakan :') doa saya, semoga smandapala khususnya JG bakal terus bersama :')

andini kusumadewi warman | npasp 29007JG | nama bagus george | nama latin draco volans | SMANDAPALA SMANDAPALA SMANDAPALA !! :D


***
george itu kartun monyet, draco volans itu artinya flying lizard. bukan karna saya kayak monyet ato flying lizard yaa -_- tapi karena saya itu katanya ga bisa diem -___- apaan ya, orang saya alim begini --"

*****

blog ini di buat dari copas di twitter. dulu saya sempet nulis di twitter, dan karena maless ngetik ulang jadi aja saya copas :D hahahahaa
pokoknya saya cuman mau bilang SELAMAT ULANG TAHUN JG !! :D SEMOGA KEBERSAMAAN KITA TAKAN PERNAH LEKANG OLEH WAKTU ;)

29007JG, DracoVolans 

0 komentar: