BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Pages

Kamis, 10 Mei 2012

berteman ?

saya hanya ingin berteman, sungguh ..
jujur, saya 'gak berani mempunyai keinginan untuk bersahabat dengan kamu,
walaupun sesengguhnya saya ingin itu ..
saya tahu kamu mungkin sudah tak ingin mendengar saya berbicara, melihat bayang saya sekalipun, atau bahkan sudah tak ingin mengenal saya ..

saya tahu kamu membenci saya, dan saya tahu itu kesalahan saya ..
kalau saya bilang, saya menyesal, kamu percaya ?
kalau saya bilang, saya tersiksa dengan ini kamu percaya ?
saya harus bagaimana untuk memperbaikin keretakan di antara kita ?
sungguh, saya tidak berharap lebih selain menjalin pertemanan lagi di antara kita ..
maaf .. maaf .. maaf ..
saya pun tahu kalau kata maaf saja tidak cukup, tapi jujur, saya 'gak tahu lagi apa yang harus saya lakukan ..
saya menyesal .. sungguh sungguh menyesal ..
kamu tahu ? seharusnya saya ga peduli dengan ini, tapi entah mengapa, hal ini berbeda ..



untuk seorang "sahabat" perempuan saya :')

0 komentar: