BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Pages

Minggu, 01 Januari 2012

tahun baru ???

tahun baru ya ? hoaaaammsss ~
tahun baru yang gue jalanin sama sekali ga spesial, biasa-biasa aja ..
gue ngelewatin taun baru ini sendirian, tidur, bangun pagi untuk solat subuh di tahun 2012 hahaha
gue tidur jam 11, gue biasa tidur paling cepet jam 1 pagi, tapi gue sengaja tidur jam segitu ..
gue ga mau degdegan yang lagi gue rasain semakin ga karuan ..
hhh ~ gue mau cerita deh *looh ??? dari tadi juga udah cerita ndin -___- * cerita yang lebih lengkap ya maksudnya huehehe ..



semuanya berawal dari tahun 2008 yang ngebawa gue ikut seleknas panahan di surabaya. disitu gue bareng atlet jabar lainnya termasuk teh Ami. teh Ami ini atlet sekaligus pelatih panahan di Depok.

*skip*

tahun 2009, gue ketemu facebooknya teh Ami, gue serring "say hi" sama teteh. sampe akhirnya gue komen di salah satu statusnya, dan kita ngebahas porda. dia tanya, gue ikut porda ga ? gue jawab inshaAllah gue ikut. dan blablabla ternyata distatus itu juga ada salah satu anak didiknya yang bernama M. ***i ***anis ***mawan. dia ng-add facebook gue, akhirnya kita sering wall-to-wall bareng dia. lama lama kita jadi deket dan tukeran nomer handphone!! ahahaha anak muda ckckck
awalnya kita cuma smsan biasa, tapi suatu hari temen panahan gue ada yang suka sama gue ahahaha tapi beneran loh :D namanya ujang --bukan nama sebenarnya-- gue ini orangnya aneh, kalo ada yang suka sama gue, gue jadi phobia, cenderung menghindar alias takut hahaha gue cerita ke ***i, akhirnya dia bersedia menawarkan diri untuk ngejalin status palsu!
#backsound #nowplaying vidi aldiano-status palsu hahahalaaah lebay >.<

*skip*

sekitar 3 bulan kita ngejalanin status palsu, sampe pada tanggal 18 SEPTEMBER 2009, ***i nembak gue!! aaaa ahahaha .. eeh!! sebenernya bukan nembak sih, *menyatakan cinta ??!* bukan juga -______- *jadi apaaa dooong ?!* gue juga ga ngerti hehehe emm*mikir* gini deh, gua tulisin aja dialognya, gue masih apal huehehehe *aseeeeekkk daaah :p

(dulu kita manggilnya neng sama akang)
 *langsung ke inti cerita*
***i: neng kita LDR-an yu ?
gue: LDR apaan kang ? *maklum waktu itu gue cupuu ga tau singkatan begituan wkwk
***i: Long Distance Relationship neng
gue: emm *mikir* boleh tuh kang :D
***i: asiiikkk :D
gue: jadi sekarang kita udah pacaran nih kang ? hehe
***i: iyaaaaaaaaaaaa :D

gitu deh cara kita pacaran, mungkin terkesan maen-maen tapi kita menikmatinya #eaaa hahaha

*lanjut*

akhirnya kita ngejalanin hubungan, seminggu pertama masih fine-fine aja, tapi lama kelamaan dia cuekin gue.. dia sibuk sama dunianya, gue dicuekin bukan sehari dua hari, tapi 4 bulan! hahaha
orang-orang pikir gue bodoh, gue nungguin orang yang selama ini sia-siain gue, tapi dalem hati gue, gue yakin dia yang terbaik buat gue .

setelah ngelewatin 4 bulan, ternyata dia bisa buka matanya dan bisa ngeliat gue ada disini ..
dari situ dia minta maaf, dia udah nyuekin gue . gue seneng abis, dan kita ngejalaninnya dengan seneng ..
dia itu orang yang menurut gue baiiiikkkkkkk~ banget!! dia ga pernah marah sama gue, dia selalu ngalah, dia ada saat gue butuh dia -walopun kita dipisah jarak- dia itu fleksibel ;)

awalnya gue kira kita bakal lanjar lanjar aja, tapi bener kata agnes monica "life is never flat" . sampe akhirnya gue ketemu bulan desember 2010. tanggal 30 gue ke Bogor, dan tanggal 31 gue di jemput dia untuk maen ke Depok. gue seneeeeeenggg banget, karena disitu gue mau di kenalin sama orang tuanya! yayayaya~ dan saat itu gue ngelawati taun baru sama dia, dan liat kembang api di margo city itu pertama kalinya gue ngelewatin taun baru bareng pacar.

hhhh~ dan blablabla gue ketemu bulan februari 2011 disaat semuanya mulai berubah..
dia berubah bukan gara-gara cewek lain ato apa, tapi dia jadi fanatik sama agama..
awal perubahannya adalah gue disuruh dia pake jilbab, bukan gue ogah pake jilbab, prinsip gue gue ga mau berubah karena siapa pun! dan dari situ gue kalo ngobrol sama dia selalu ada dalil-dalil yang dia bawa ..
terus, (gue lupa, bulan apa) dia ada acara semacem study tour ke jawa-bali . disitu juga gue ngerasa perubahan dia yang lain ..
dia cerita, dia baru aja nyuruh adek-adekannya untuk putus dengan cowonya dengan di barengin dalil-dalilnya . disitu gue nyeletuk "kamu nyuruh orang lain putus, tapi kamu masih jadian sama aku?" sumpah gue nyesel bilang kayak gitu, karna gue inget tanggal 31 mei dia putusin gue dengan alesan klasik yaitu mau belajar blablabla~ yang gue inget dia bilang "kita putus dulu ya, nanti setelah UN kita sambung lagi"
demiAllah gue sakit hati banget saat itu, gue berusaha tegar dengan gue bilang "ya udah kalo itu mau kamu" dan akhirnya kita putus, tapi sikap kita masih sama kayak orang yang masih pacaran ..

sampe akhirnya gue sadar dia udah ga care lagi sama gue, dia udah ga peka lagi sama gue..
dia udah ga pernah ada di saat gue butuh, dia jadi suka bentak gue, dia ga pernah minta maaf sama gue..
yang gue tau di dalem pikirannya adalah jihad, dan jadi relawan di palestine. tingat ke fanatikannya dia itu udah parah, aaaaaaaaah kalo gue cerita gimana detailnya pasti itu cuman buka aib .

hhhhh masih banyak hal yang menyakitkan yang ga bisa gue tulis disini, yang jelas gue kehilangan dia sekarang..
dan sampe sekarang gue ga suka sama "guru"  dan "adek-adekan"nya dia yang udah NGAMBIL DIA DARI GUE!!!

buat "guru" dan "adek" tersayang : kamu ga pernah tau apa yang udah saya dan dia jalanin, tapi kamu dengan se-enaknya aja ngambil dia dari hidup saya. 3 tahun bukan waktu yang singkat buat begitu aja ngelepasin seseorang yang saya sayang! tapi kalian, dengan tidak berprikamanusiaan kalian ambil dia seenanknya! kalian orang terjahat yang saya pernah temui! saya sama sekali tidak mengenal kalian, tapi kenapa kalian harus terus jahatin saya?!!! apa salah saya ?!! saya ga benci sama kalian, tapi saya ga bisa maafin kalian.

0 komentar: